15 Cara Mendapatkan Kartu Kredit BRI Tahun 2021 (Online Dan Offline)

15 Cara Mendapatkan Kartu Kredit BRI Tahun 2021 (Online Dan Offline)

Diposting pada

Cara Membuat Kartu Kredit BRI – Di era modern ini, masyarakat Indonesia lebih tertarik pada hal-hal yang dapat mempermudah hidup mereka. Teknologi yang berkembang pesat mengganggu masyarakat Indonesia.

Salah satu teknologi yang memudahkan masyarakat adalah kartu kredit. Kartu kredit adalah alat pembayaran pengganti uang tunai berupa kartu yang diterbitkan oleh bank.

Fungsi dari kartu kredit adalah untuk memudahkan nasabah dalam memproses transaksi. Dengan kartu kredit ini dapat diartikan sebagai sarana pinjam meminjam, sehingga ketika bertransaksi dengan kartu kredit tidak menarik dana dari rekening nasabah.

Nah, bagi pelanggan yang sudah menggunakan kartu kredit sebagai alat pembayaran juga perlu mengganti jumlah uang yang digunakan. Namun, jika Anda tidak mampu membayarnya, bunga dan biaya lainnya akan dikenakan sebagaimana diatur dalam kebijakan masing-masing bank.

Setiap bank di Indonesia dapat mengajukan permohonan kartu kredit. Salah satunya adalah Bank BRI.

Bagi Anda yang ingin membuat kartu kredit, Bank BRI punya solusi tepat untuk kartu kredit Anda. Untuk mempelajari cara membuat kartu kredit BRI dan apa saja persyaratannya, silahkan baca informasinya viralorchard.com pengikut.

Persyaratan pembuatan kartu kredit BRI

Persyaratan pembuatan kartu kredit BRI

Membuat kartu kredit secara offline sebenarnya lebih efisien karena pegawai bank membantu dan memantau calon nasabah dalam membuat kartu kredit. Berikut cara mengambil kartu kredit BRI secara offline.

Sebelum masuk ke cara pembuatannya, Anda harus memenuhi persyaratan yang harus dibawa saat pembuatan kartu kredit BRI. Persyaratan pembuatan kartu kredit BRI antara lain:

  1. Usia minimum peminat adalah 21 tahun
  2. Fotokopi buku tabungan 3 bulan terakhir
  3. Fotokopi kartu identitas calon pembeli
  4. Fotokopi payroll dengan gaji minimal 3.000.000 per bulan yang dilegalisir
  5. Bagi yang tidak memiliki slip gaji, gunakan bukti penghasilan
  6. Fotokopi dari NPWP
  7. Deklarasi pendapatan (SCP) dari kantor tempat Anda bekerja dan ditandatangani oleh atasan Anda.

Syarat di atas merupakan syarat umum pembuatan kartu kredit di cabang BRI. Ada beberapa syarat dan ketentuan lain yang disesuaikan dengan jenis kartu kredit BRI yang dipilih. BRI sendiri menawarkan berbagai jenis kartu kredit dengan persyaratan aplikasi yang berbeda.

Cara membuat kartu kredit BRI offline

Cara membuat kartu kredit BRI offline
Tata cara pembuatan kredit BRI offline

Cara membuat kartu kredit BRI ada dua cara, offline dengan datang langsung ke cabang BRI terdekat, dan cara kedua online. Kami lebih suka membuat kartu kredit offline sendiri karena pengajuan kartu kredit BRI offline dengan ACC biasanya lebih cepat. Nah untuk mengetahui caranya Cara daftar kartu kredit BRI Lihat di bawah.

  1. Saat persyaratan pembuatan kartu kredit di bank BRI sudah disiapkan, langsung saja datang ke bank BRI terdekat. Sesampainya di bank, temui customer service untuk membuatkan kartu kredit BRI untuk Anda.
  2. Ketika Anda tiba di layanan pelanggan, prospek akan diberikan formulir pengajuan yang harus mereka isi dan kirimkan ke layanan pelanggan.
  3. Semua berkas dan formulir sudah diisi, kemudian customer service mengirimkan berkas ke bank sentral BRI.
  4. Menunggu konfirmasi dari bank yang bersangkutan untuk berdiskusi secara personal, parental dan professional. Tujuan wawancara adalah untuk membandingkan data yang Anda kirimkan ke bank dan untuk mengkonfirmasi file yang dikirimkan.
  5. Pilihan terakhir adalah menunggu bank untuk mengkonfirmasi apakah aplikasi Anda akan ditolak atau disetujui.

Cara membuat kartu kredit BRI online

Cara membuat kartu kredit BRI
Cara membuat kartu kredit BRI

Kemudian cara membuat kartu kredit BRI yang kedua adalah secara online. Cara ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang tidak punya waktu untuk pergi ke bank BRI. Proses pembuatan kartu kredit BRI secara online juga sangat sederhana. Untuk mengetahui caranya, lihat di bawah ini.

  1. Saat ini, kartu kredit online BRI hanya dapat dibuat menggunakan smartphone dengan browser Safari atau Google Chrome
  2. Silakan buka browser di smartphone Anda dan masukkan alamatnya kartucredit.bri.co.id/apply
  3. Kemudian kita harus memilih salah satu jenis kartu kredit BRI. Biasakan diri Anda secara menyeluruh dengan setiap fitur hebat dan persyaratan spesifiknya. Setelah memastikan Anda telah memilih salah satunya, klik “Terapkan kartu“.
  4. Ini akan membawa Anda ke halaman aplikasi untuk kartu kredit BRI
  5. Sebelum memulai pendaftaran, pastikan Anda telah menyiapkan dokumen berupa KTP dan NPWP.
  6. Silakan ikuti semua instruksi yang diberikan. Kemudian kita perlu mengisi formulir pendaftaran online kartu kredit BRI.
  7. Setelah kita mengisi semua formulir yang tersedia, kita perlu mengisi tanda tangan digital atau tanda tangan online.
  8. Kemudian BRI akan meninjau formulir pendaftaran untuk memastikan pengajuan pinjaman BRI diterima atau tidak.
  9. Langkah terakhir tinggal menunggu keputusan BRI apakah diterima atau tidak.
  10. Jika disetujui, BRI akan menghubungi kami untuk mengonfirmasi hal ini. Tapi biasanya butuh beberapa saat jadi bersabarlah.

Jika masih bingung cara membuat kartu kredit BRI, silahkan datang langsung ke cabang terdekat atau hubungi kontak BRI di nomor 14017 / 1500017. Nantinya, customer service BRI akan memberikan informasi detail mengenai proses pembuatan dan persyaratannya.

Cara membuat kartu kredit bank BRI terlihat mudah sob, jika anda memenuhi syarat sebagai pemegang kartu kredit. Bagi Anda yang telah memenuhi syarat untuk membuat kartu kredit BRI, segera buat. Kami berharap para calon nasabah pembuatan kartu kredit bank BRI dapat disetujui oleh pihak bank dan semoga informasi pembuatan kartu kredit BRI diatas bermanfaat dan dapat dijadikan referensi.