Cara Daftar Driver ShopeeFood

Cara Daftar Driver ShopeeFood – ViralOrchard

Diposting pada

Seperti diketahui, baru-baru ini Shopee merilis fitur terbarunya yang bernama ShopeeFood. Tujuan dari fungsi ShopeeFood sendiri adalah layanan pesan antar makanan dan minuman.

Meski fitur ShopeeFood tergolong baru, namun layanannya sudah menyebar ke berbagai daerah dan disukai oleh penggunanya. Selain itu, fitur ShopeeFood juga mendorong UMKM atau pemilik usaha makanan untuk menjadi mitra.

Jadi ketika kita berbicara tentang ShopeeFood, bukan? Tentu saja, layanan pesan antar makanan dan minuman membutuhkan sopir untuk mengirimkan pesanan kepada pelanggannya. Hingga saat ini, ShopeeFood memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi driver ShopeeFood.

Proses pendaftarannya juga cukup mudah karena bisa dilakukan melalui handphone, selain itu calon driver ShopeeFood juga tidak dipungut biaya pendaftaran alias GRATIS. Lalu bagaimana cara mendaftar? Untuk mengetahui cara mendaftar driver ShopeeFood, Anda harus merujuk pada ulasan ViralOrchard.com di bawah ini:

Cara daftar driver ShopeeFood

Menjadi driver ShopeeFood memang pekerjaan paling hemat saat ini. Pengemudi dapat menghasilkan uang hanya dengan mengantarkan pesanan makanan dan minuman ke konsumen, dan ini dilakukan dengan bantuan aplikasi yang diinstal pada smartphone pengemudi.

Untuk driver ShopeeFood juga bisa melakukan pemesanan dimanapun dan kapanpun. Selain itu, menjadi driver ShopeeFood adalah cara kerja yang mudah, nyaman dan dapat diandalkan karena Shopee telah terbukti menjadi platform belanja online #1 di Indonesia.

Ketentuan Pendaftaran Pengemudi ShopeeFood

Nah, bagi Anda yang ingin mendaftar menjadi driver ShopeeFood, ada beberapa persyaratan dokumen yang harus dilengkapi. Beberapa persyaratan dokumen adalah sebagai berikut:

  1. Sebagai warga negara Indonesia (WNI)
  2. Berusia minimal 17 tahun dan maksimal 65 tahun
  3. Kartu Tanda Penduduk berupa KTP yang masih aktif
  4. SIM C masih aktif
  5. STNK dengan konstruksi kendaraan minimal tahun 2012
  6. SKCK dapat mengikuti jika tidak tersedia
  7. Rekening tabungan dari salah satu bank yaitu BRI, BNI, BCA atau Mandiri. Maka harus sesuai dengan KTP pemilik buku rekening bank
  8. Nomor ponsel aktif
  9. Alamat email yang masih aktif.

Cara daftar driver ShopeeFood

Setelah beberapa persyaratan pendaftaran telah dipenuhi, maka langkah selanjutnya adalah proses pendaftaran. Langkah-langkah untuk mendaftar adalah sebagai berikut:

1. Silahkan isi formulir pendaftaran. Namun, formulir pendaftaran ini bergantung pada wilayah.

Untuk wilayah Jakarta: bit.ly/RegistrationMitraDriverShopeeFood

Untuk Jabodetabek (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi): bit.ly/DaftarMitraDriverShopeeBodetabek

Untuk wilayah di luar Jabodetabek: bit.ly/Daftar MitraDriverShopeeFoodIndonesia

2. Silakan isi formulir dengan informasi pribadi berupa: nama lengkap, nomor ponsel yang terdaftar di WhatsApp, jenis kelamin, alamat email dan tempat tinggal. Jika data diri sudah diisi dengan lengkap dan benar, silahkan dilanjutkan dengan memilih menu “Next”.

3. Selanjutnya silahkan masukkan tahun pembuatan kendaraan sesuai STNK. Jika ya, silakan lanjutkan dengan memilih menu “Selanjutnya”

4. Proses registrasi driver ShopeeFood telah selesai dan silahkan tunggu notifikasi dari tim Shopee terkirim ke nomor WhatsApp atau email yang kamu daftarkan.

Kesimpulan

Ini adalah cara mudah untuk mendaftar driver ShopeeFood. Namun, jika Anda mengalami kesulitan atau kendala dalam proses pendaftaran, silakan hubungi Perwakilan Layanan Pelanggan Shopee di 1500702. Jika sudah selesai melakukan registrasi di ShopeeFood, silahkan tunggu konfirmasi dari Shopee…

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang pendaftaran driver ShopeeFood. Semoga informasi ini bermanfaat dan menjadi referensi bagi Anda semua. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya ViralOrchard.com. Terima kasih banyak