14 cara membuat kartu kredit BNI serta syarat dan ketentuan membuat kartu kredit BNI

14 cara membuat kartu kredit BNI serta syarat dan ketentuan membuat kartu kredit BNI

Diposting pada

Cara Membuat Kartu Kredit BNI – Saat ini, kartu kredit menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia untuk bertransaksi. Menggunakan kartu kredit sebagai alat transaksi sebenarnya sama saja dengan memiliki hutang.

Transaksi kartu kredit berarti nasabah kartu kredit berhutang kepada bank yang bersangkutan, bukan penjual atau pihak lain. Jika nasabah menggunakan kartu kredit sebagai alat transaksi, nasabah harus membayarkannya ke bank.

Bagi Anda yang menginginkan kartu kredit, kartu kredit BNI adalah solusinya. Alasan kenapa kartu kredit BNI menjadi solusi yang tepat karena menawarkan kelebihan seperti syarat pembayaran yang mudah dan murah hanya 10% dari total tagihan.

Ada banyak keuntungan memiliki kartu kredit BNI. Bahkan dengan kartu kredit BNI, kita bisa berbelanja online dengan cicilan 0% melalui berbagai marketplace dan e-commerce ternama seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada dan masih banyak lagi lainnya.

Jenis Kartu Kredit BNI

Jenis Kartu Kredit BNI

Sebelum membuat kartu kredit dari bank BNI, sebaiknya nasabah mengetahui jenis-jenis kartu kredit BNI terlebih dahulu. Jenis-jenis ini termasuk:

  1. BNI VISA Invinite adalah kartu kredit yang cocok untuk kamu yang suka ke luar negeri
  2. BNI MasterCard Word merupakan pengembangan lebih lanjut dari kartu kredit dengan segmen premium
  3. BNI Visa Platinum, kartu kredit ini tidak jauh berbeda dengan BNI Visa Invinite karena dapat digunakan di seluruh dunia. Kartu ini memungkinkan Anda melakukan transaksi dengan merchant di seluruh dunia yang berlogo Visa
  4. BNI LotteMart Platinum, kartu kredit ini cocok untuk anda yang sering berbelanja di supermarket atau Lottemart
  5. BNI Style Titanium adalah kartu kredit khusus dari Bank BNI untuk memberikan fleksibilitas lebih kepada nasabah dalam bertransaksi di seluruh dunia.

Proses pembuatan kartu kredit BNI

Proses pembuatan kartu kredit BNI
Proses pembuatan kartu kredit BNI

Setelah mengetahui kelima jenis kartu kredit BNI tersebut, calon nasabah mungkin sudah berpikir untuk memilih jenis kartu kredit terbaik untuk Anda. Jika sudah ketemu, di artikel kami akan mengulas syarat dan ketentuan serta cara membuat kartu kredit BNI viralorchard.com di bawah.

Syarat pembuatan kartu kredit BNI

Sebelum membuat kartu kredit BNI, Anda perlu tahu apa yang harus dilakukan Persyaratan Kartu Kredit BNI. Persyaratan yang dibutuhkan tidak rumit dan prosesnya cukup sederhana. Nah bagi yang penasaran dengan syaratnya, simak di bawah ini.

  1. WNI atau WNA
  2. Calon pemegang kartu kredit berusia minimal 21 tahun
  3. Usia maksimum pemegang kartu kredit adalah 65 tahun
  4. Memiliki jumlah penghasilan sesuai ketentuan bank
  5. Fotokopi KTP/Paspor/SIM
  6. Bukti penghasilan bagi calon pemegang kartu kredit
  7. NPWP
  8. Khusus untuk pengusaha, Anda dapat mengatur rekening giro selama tiga bulan terakhir

Cara membuat kartu kredit BNI online

Membuat kartu kredit itu mudah karena pembuatan kartu kredit bisa dilakukan secara online. Prospek tidak perlu datang ke kantor bank BNI untuk mengantre. Calon pelanggan cukup mendaftarkan kartu kredit dengan komputer atau perangkat yang terhubung ke Internet.

  1. Cara pertama daftar kartu kredit BNI buka link www.bni.co.id/creditcard/id-id/products/produkkreditbni
  2. Setelah Anda membuka link resmi untuk membuat kartu kredit BNI, klik Apply Now yang terletak di bagian bawah jenis kartu kredit BNI
  3. Halaman persyaratan kartu kredit BNI akan muncul di halaman berikutnya. Kemudian klik Next untuk melanjutkan pendaftaran
  4. Ketika Anda mengklik Next, Anda akan melihat tabel biaya kartu kredit BNI. Kemudian klik Berikutnya lagi
  5. Isi data pribadi Anda dengan lengkap dan pastikan tidak ada kesalahan ketik. Ketika informasi pribadi Anda sudah terisi lengkap, klik Kirim untuk melanjutkan ke metode selanjutnya
  6. Jika calon pembeli sudah mengikuti cara kelima membuat kartu kredit BNI dengan lancar, berarti informasi pribadi Anda telah disimpan oleh pihak bank dan menunggu peninjauan untuk memverifikasi kelengkapan informasi pribadi calon pembeli. Pemeriksaan dan kelengkapan dokumen memakan waktu sekitar 1-2 minggu.

Bagaimana jika Anda tahu cara mudah membuat kartu kredit online? Bagi Anda yang tertarik untuk membuat kartu kredit, lakukan segera karena pihak bank mempermudah proses yang ada.

Bagi yang masih bingung dengan syarat dan ketentuan serta cara membuat kartu kredit BNI, kami sarankan untuk menghubungi call center BNI di nomor tersebut. 1500046. Anda dapat menanyakan kepada customer service BNI mengenai proses pembuatan dan persyaratannya. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke kantor BNI terdekat yang terbesar di Indonesia.