maksimal transfer BRI Mobile

Batas maksimal transfer BRI Mobile M-Banking

Diposting pada

Maksimal transfer M-Banking BRI – Bank BRI adalah badan usaha perbankan atau BUMN milik Pemerintah Indonesia yang didirikan pada tahun 1895. Sejak lahirnya Bank BRI hingga saat ini, perusahaan ini dikenal sebagai bank yang memiliki berbagai fasilitas dan pelayanan terbaik kepada nasabahnya terutama di kalangan masyarakat kecil.

maksimal transfer BRI Mobile

Bank BRI memiliki fasilitas dan layanan yang sama dengan bank lain, mulai dari buku rekening, kartu ATM, m-banking, internet banking hingga SMS banking. Berbagai fasilitas layanan yang diberikan Bank BRI bertujuan untuk mendukung kemudahan bertransaksi bagi nasabahnya.

Namun dengan teknologi yang semakin modern, nasabah bank BRI lebih memilih layanan m-banking untuk melakukan segala transaksinya. Mereka percaya bahwa dengan m-banking semua transaksi dapat dilakukan dengan mudah, cepat dan dari mana saja.

Cukup dengan bantuan aplikasi BRI Mobile yang terpasang di smartphone dengan bantuan koneksi internet yang stabil maka proses transaksi akan berhasil. Namun dalam melakukan transaksi melalui BRI Mobile terdapat aturan yang salah satunya adalah aturan transaksi transfer.

Aturan transaksi transfer via BRI Mobile memperhatikan limit atau maksimal transfer. Jika ingin mengetahui tarif transfer maksimum di BRI Mobile, silahkan baca informasinya diariparlem.com  pengikut.

Limit atau limit transfer maksimal BRI M-Banking bervariasi tergantung jenis kartu debit nasabah. Selain itu, transfer M-Banking BRI terbagi menjadi dua limit transfer, yaitu transfer ke pemegang rekening BRI lain dan transfer antar bank atau non-BRI.

Sebelum masuk ke pembahasan maksimal transfer via m-banking BRI, ada baiknya untuk memahami terlebih dahulu keuntungan menggunakan m-banking berikut ini:

Keuntungan menggunakan BRI M-Banking

M-banking adalah aplikasi yang diinstal oleh bank pada smartphone untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan. Selain kemudahan penggunaan, M-Banking BRI juga menawarkan beberapa keunggulan lainnya, antara lain sebagai berikut:

  1. Pengguna M-banking dapat menghemat waktu transaksi karena semua jenis transaksi dapat dilakukan dimana saja, kapan saja (1×24 jam) tanpa harus menunggu jam kantor
  2. Penggunaan m-banking bisa dibilang nyaman, karena dalam melakukan transaksi tidak mengganggu aktivitas nasabahnya, cukup dengan aplikasi BRI Mobile transaksi akan berhasil dalam waktu kurang dari 7 menit.
  3. Pengguna dapat memantau transaksi keuangan baik pemasukan maupun pengeluaran secara real time (24 jam).
  4. Penggunaan M-Banking BRI tidak dipungut biaya atau tidak dipungut biaya, baik dengan biaya registrasi, aktivasi, maupun biaya administrasi bulanan.
  5. Penggunaan fitur m-banking BRI dapat dilakukan dengan aman karena terdapat kode verifikasi, PIN dan sistem keamanan lainnya yang distandarisasi oleh bank BRI.

Maksimal transfer M-Banking BRI

Melakukan transfer melalui M-Banking BRI dinilai lebih mudah dan menghemat waktu. Pengguna hanya perlu melakukan transfer dalam waktu sekitar 5 menit dan dapat melakukannya di mana saja, kapan saja tanpa harus mengantri atau menunggu jam kantor.

Namun, untuk transaksi transfer melalui aplikasi BRI Mobile, nasabah Bank BRI wajib memenuhi batas maksimal transfer m-banking BRI harian. Batas transfer untuk transaksi antar rekening dan antar bank berbeda. Hal yang sama berlaku untuk metode transfer yang dipilih, baik melalui mobile banking atau internet banking.

Batas transfer BRI Mobile Banking dan BRI Internet Banking juga berbeda. Jika ingin limit yang lebih tinggi, Anda harus menggunakan internet banking BRI. Nah bagi pelanggan yang belum mengaktifkan layanan tersebut, silahkan simak informasinya dibawah ini “ Cara Aktivasi Kartu ATM BRI

Jika Anda telah mengaktifkan layanan BRI Internet Banking, Anda dapat melakukan transfer menggunakan aplikasi BRI M-Banking yaitu BRI Mobile. Untuk mengetahui batas maksimal transfer BRI M-Banking, silakan lihat tabel di bawah ini.

Transfer mobile banking maksimum

TRANSFER ANTARA REKENING TRANSFER ANTARA BANK
Inggris klasik Rp 1.000.000 Rp 1.000.000
Britama Emas Rp 10.000.000 Rp 10.000.000
toko britania Rp 50.000.000 Rp 25.000.000
pekerja migran Inggris Rp 1.000.000 Rp 1.000.000
Simpedes Rp 1.000.000 Rp 1.000.000
TKI Simpedes Rp 1.000.000 Rp 1.000.000
BRI Junior Rp 1.000.000 Rp 1.000.000

Transfer internet banking maksimum

TRANSFER ANTARA REKENING TRANSFER ANTARA BANK
Inggris klasik Rp1.000.000.000 Rp 15.000.000
Britama Emas Rp1.000.000.000 Rp 15.000.000
toko britania Rp5.000.000.000 Rp 25.000.000
pekerja migran Inggris Rp20.000.000 Rp 10.000.000
Simpedes Rp1.000.000.000 Rp 15.000.000
TKI Simpedes Rp20.000.000 Rp 10.000.000
BRI Junior Rp20.000.000 Rp 10.000.000

Informasi batas maksimum transfer BRI M-Banking di atas dilaporkan dari situs resmi eform.bri.co.id/home/detail. Namun untuk memastikan limit transfer per hari, harap menghubungi call center BRI di nomor 14017 / 1500017 atau melalui email ke alamat callbri@bri.co.id.

Biaya transfer BRI M-Banking

Batas transfer transaksi BRI Mobile Banking dan Internet Banking melalui aplikasi BRI Mobile memang berbeda. Bagaimana dengan biaya transfer, apakah berbeda?

Biaya transfernya sama. Jika transfer antar rekening BRI tidak dikenakan biaya transfer (GRATIS). Namun, transfer antar bank akan dikenakan biaya pemrosesan sebesar Rp 6.500/transaksi.

Kesimpulan

Dengan BRI m-Banking Anda dapat mentransfer ke semua bank di seluruh Indonesia mis. Namun yang terpenting, Anda perlu mengetahui batas maksimal transfer BRI M-Banking per hari. Hati-hati jangan sampai melebihi limit yang diberikan agar transaksi berjalan lancar.

Jika Anda masih memiliki pertanyaan tentang batas maksimum transfer m-banking BRI, silakan lihat halaman FAQ di bawah ini.

Berapa maksimal transfer BRI Mobile?

Maksimum transfer tergantung pada jenis kartu debit atau rekening, serta jenis transaksi yang dilakukan, apakah itu transfer antar rekening atau transfer antar bank

Bisakah BRI Mobile Transfer ke bank lain

Ya, aplikasi BRI Mobile memungkinkan Anda untuk mentransfer ke rekening bank mana pun dengan batas maksimum transfer yang ditetapkan oleh bank BRI

Apakah batas transfer akan diatur ulang?

Batas transfer berlaku setiap hari dan karenanya disetel ulang untuk hari berikutnya

Apakah transfer via m-banking bisa dilakukan tanpa registrasi?

Tidak, Anda harus mengaktifkan BRI Mobile Banking atau BRI Internet Banking terlebih dahulu untuk transfer melalui M-Banking

Cukup sekian informasi mengenai batas maksimal transfer BRI M-Banking melalui aplikasi BRI Mobile. Lihat juga artikel sebelumnya tentang “ Maksimal transfer ATM BRI ke bank lain dan ke BRI dan berbagai informasi seputar dunia perbankan di Indonesia.