Cara Mendapatkan Kartu OVO U

Cara Mendapatkan Kartu OVO U (Kartu Kredit Ovo)

Diposting pada 74 views

Cara Mendapatkan Kartu OVO U–  Belum lama ini, OVO Digital Wallet merilis fitur terbarunya yaitu Ovo U Card. OVO U Card adalah kartu kredit dari OVO Digital Wallet yang memenuhi kebutuhan generasi millennial dan digital natives.

Perlu diketahui bahwa OVO U Card ini telah bermitra dengan salah satu bank ternama di Indonesia yaitu BRI (Bank Rakyat Indonesia). OVO U Card tidak hanya bekerjasama dengan Bank BRI, tetapi juga dengan Mastercard dengan tujuan agar kartu kredit tersebut dapat digunakan sebagai alat pembayaran di dalam dan luar negeri.

Cara Mendapatkan Kartu OVO U

Meski kartu kredit OVO U Card ini telah bermitra dengan perbankan dan fintech, namun proses pengelolaannya 100% dilakukan secara digital melalui aplikasi OVO. Keuntungan yang didapat dengan menggunakan OVO U Card adalah limit kredit yang tinggi hingga puluhan juta rupiah.

Sayangnya, kartu kredit OVO U Card ini tidak tersedia untuk semua pengguna OVO. Hanya pengguna OVO Premier tertentu yang dapat menggunakan fungsi kartu OVO U ini, atau dapat diartikan bahwa tidak semua pengguna OVO Premier dapat menggunakan fungsi ini.

Bagi Anda yang tertarik dengan fitur OVO U Card, silahkan mendaftar melalui aplikasi OVO dengan proses approval yang mudah dan cepat sekitar 1×24 jam. Namun, untuk mengetahui lebih detail tentang cara mendaftar OVO U Card, silakan baca ulasannya diariparlem.com berikut

Cara Mengajukan Kartu Ovo U (Kartu Kredit Ovo)

 

Tentunya dengan hadirnya fitur OVO U Card ini membantu pengguna dalam memenuhi segala kebutuhannya. Pengguna dapat melakukan pembelian melalui alat pembayaran OVO U Card tanpa pembayaran di muka.

Selain kemampuan untuk memenuhi kebutuhan, ada beberapa manfaat atau manfaat lain bagi pengguna OVO U Card. Keuntungan lainnya adalah sebagai berikut:

Manfaat menggunakan kartu OVO U

  1. Bonus OVO Points hingga Rp50.000
  2. Cashback OVO Point 500 untuk transaksi restoran
  3. Cashback OVO Point 200 untuk transaksi lainnya kelipatan Rp100.000
  4. Gratis biaya tahunan
  5. Ubah transaksi menjadi tarif 0%
  6. Solusi dalam aplikasi dengan OVO Mobile Apps
  7. Ada lebih dari 1 juta merchant yang tersedia untuk menukarkan poin OVO.

Ketentuan pengiriman kartu OVO U

Nah, untuk mulai mengajukan OVO U Card, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Persyaratan pengajuan OVO U Card adalah sebagai berikut:

  1. Sudah menjadi pengguna OVO Premier
  2. Menerima tawaran untuk mengirimkan Kartu OVO U
  3. Memiliki NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak).
  4. Memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta (dibuktikan dengan slip gaji)
  5. Kartu Tanda Penduduk/E-KTP yang masih berlaku.

Cara apply kartu OVO U

Setelah melengkapi beberapa persyaratan pengajuan OVO U Card, langkah selanjutnya adalah pengajuan OVO U Card. Untuk langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Silakan buka aplikasi OVO Anda lalu pilih OVO U Card dari ubin di halaman aplikasi utama
  2. Selanjutnya silahkan pilih menu “Ajukan permohonan kartu kredit” dan lanjutkan dengan mengisi formulir aplikasi yang berisi sebagai berikut Informasi pribadi, alamat rumah, informasi pekerjaan, informasi kontak darurat, informasi kartu, dan dokumen pribadi
  3. Untuk mengisi dokumen pribadi, silakan unggah atau unggah beberapa dokumen Foto KTP, foto NPWP, foto slip gaji dan foto selfie. Jika ya, silakan lanjutkan dengan memilih menu “Melanjutkan”
  4. Jika semua data dan dokumen sudah terupload, silahkan lanjutkan dengan memilih menu “Konfirmasi” sebaik “Menerima syarat dan ketentuan”
  5. Selanjutnya pilih Menu “Ajukan permohonan kartu kredit”. Proses pengajuan kartu kredit OVO U Card telah berhasil diselesaikan
  6. Untuk memeriksa status aplikasi, pilih menu “Tampilkan Status”. Pada langkah ini Anda dapat melihat tahapan pengajuan yang sedang berlangsung.

Kesimpulan

Berikut langkah-langkah yang bisa Anda lakukan saat mengajukan kartu kredit OVO U Card. Dari ulasan di atas dapat disimpulkan bahwa prosedur pengajuan OVO U Card dapat dilakukan dengan mudah karena memiliki persyaratan yang relatif rendah dan langkah yang cepat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi OVO U Card. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi Anda semua. Jangan lupa baca artikel sebelumnya tentang ” cara mengisi OVO Grab dan artikel menarik lainnya.