Cara Bayar Kredivo Lewat Mandiri Online

Cara Bayar Kredivo Lewat Mandiri Online

Diposting pada

Cara Bayar Kredivo Lewat Mandiri Online Kredivo adalah salah satu aplikasi pinjaman online terbaik bersama dengan Akulaku. Layanan ini menawarkan limit mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Limit ini kemudian dapat digunakan untuk membeli barang secara kredit melalui Kredivo atau merchant lain seperti Shopee, Tokopedia dan Bukalapak.

Berbicara tentang tagihan Kredivo, tahukah Anda bahwa pembayaran cicilan saat ini tersedia melalui Mandiri Online? Dengan begitu, nasabah Mandiri yang tentunya juga nasabah Kredivo bisa lebih nyaman membayar premi.

Tentu saja, sebagai pengguna aplikasi Kredivo, Anda harus membayar tagihan setiap bulan. Setiap invoice angsuran untuk barang yang dibeli melalui Kredivo memiliki jangka waktu pembayaran atau tanggal jatuh tempo.

Namun sebelum kami menjelaskan cara pembayaran biaya Kredivo di Mandiri Online, perlu diketahui bahwa transaksi ini juga memiliki beberapa syarat. Pertama, saldo di rekening Mandiri harus cukup untuk membayar tagihan Kredivo.

Cara Bayar Kredivo Lewat Mandiri Online

Selain itu, koneksi internet yang stabil juga diperlukan untuk melakukan transaksi pembayaran melalui layanan Mandiri online. Lalu bagaimana dengan ketentuan management fee dan expiry date? Jangan khawatir, kami telah menyiapkan semua informasi di bawah ini.

Namun, seperti yang disebutkan, setiap kali Anda melakukan transaksi di Kredivo, Anda akan ditagih setiap bulan untuk jangka waktu yang digunakan. Kini, khusus untuk nasabah Mandiri, Anda dapat menggunakan layanan Mandiri online untuk membayar biaya Kredivo Anda. Untuk melanjutkan sebagai berikut:

1. Buka aplikasi Kredivo

aplikasi kredivo

Pertama, buka aplikasi Kredivo di ponsel Anda. Setelah itu tap menu Transaksi di bagian bawah dan buka aplikasi Kredivo 2

2. Klik Bayar

Kemudian tinggal klik Bayar Klik Bayar

3. tetapkan jumlah cicilan

Kemudian tentukan cicilan mana yang akan dibayarkan. Dalam hal ini, ketuk Bayar untuk melanjutkan ke proses selanjutnya.

4. Pilih metode pembayaran

Sesuai pembahasan, kali ini pada pemilihan metode pembayaran, tap Mandiri Pilih metode pembayaran 3

5. Salin nomor virtual akun

Dalam hal ini, ketuk ikon salin/salin di sebelah nomor akun virtual untuk menyalin kode. Salin nomor akun virtual

6. Login ke Mandiri Online

Setelah berhasil mendapatkan nomor virtual account, sekarang buka aplikasi Mandiri online lalu masukkan password untuk login.

7. Masuk ke menu pembayaran

Masuk saja ke menu pembayaran di halaman utama Masuk ke menu pembayaran

8. Pilih Multipayment

Saat memilih metode pembayaran, pilih Multipayment Pilih Multipayment 1

9. Pilih penyedia layanan

Kemudian, untuk penyedia layanan Anda, cukup ketik Faspay di kotak pencarian dan pilih Penyedia Layanan 1

10. Tempel nomor akun virtual

Setelah menempelkan/menempelkan nomor akun virtual yang disalin dari Kredivo, tempel nomor akun virtual

11. Masukkan jumlah invoice

Pada kolom di bawah ini, masukkan jumlah invoice yang harus dibayar, lalu klik Next.

12. konfirmasi pembayaran

Layar ponsel akan menampilkan detail detail pembayaran Kredivo, pastikan nama pelanggan, penyedia layanan dan jumlah tagihan sudah benar. Klik Konfirmasi untuk melanjutkan ke langkah terakhir.

13. Masuk MPIN Mandiri online

Pada tahap ini, Anda hanya perlu memasukkan MPIN Mandiri Online untuk menyelesaikan transaksi.

 

Biaya admin pembayaran Kredivo dengan Mandiri Online

Kini setelah Anda mengetahui cara bayar Kredivo melalui Mandiri Online, Anda yang memiliki biaya dan akses ke Mandiri Online pasti akan sangat terbantu. Namun selain itu, tahukah Anda ketentuan management fee untuk transaksi di atas?

Nah, bagi yang belum familiar dengan Kredivo, tidak ada biaya pengelolaan sama sekali atau gratis. Kebijakan serupa juga berlaku untuk PEMBAYARAN KREDIVO MELALUI BRIMO, BCA Móvil dan layanan mobile banking bank lain.

Tanggal jatuh tempo pembayaran pinjaman

Meskipun tidak ada biaya pengelolaan, Kredivo memiliki kebijakan khusus untuk setiap pengguna saat membayar biaya. Dalam hal ini, setiap pengguna memiliki jangka waktu pembayaran yang berbeda tergantung pada tanggal transaksi.

Jadi Kredivo menawarkan 3 opsi mengenai tenggat waktu, yaitu 30 hari, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Namun, pemilihan jangka waktunya juga disesuaikan dengan nominal kredit, artinya tidak semua barang bisa dibeli dengan jangka waktu hingga 12 bulan.

baca juga :

Cara Bayar Kredivo Lewat Dana