Persyaratan Pembukaan Rekening CIMB Niaga

11 Persyaratan Pembukaan Rekening CIMB Niaga 2022 (Tabungan Saya)

Diposting pada

Persyaratan Pembukaan Rekening CIMB Niaga – Apa saja persyaratan untuk membuka rekening CIMB Niaga? Yang berminat membuat ATM bank CIMB Niaga ingin mengetahui semua persyaratan yang diperlukan. Oleh karena itu, kami akan membahasnya di artikel viralorchard.com berikut ini.

Dapat dikatakan bahwa tabungan merupakan hal utama bagi orang untuk menabung atau menyimpan uangnya. Kebanyakan orang menyimpan uangnya melalui bank karena dianggap sebagai perusahaan perbankan yang dapat dipercaya.

Persyaratan Pembukaan Rekening CIMB Niaga

Saat ini sudah banyak perusahaan perbankan di Indonesia yang bertujuan untuk melayani dan memberikan manfaat kepada nasabahnya. Salah satu bank yang memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah adalah Bank CIMB Niaga.

CIMB Niaga memiliki jenis tabungan yang dapat memberikan manfaat bagi nasabahnya yang disebut TabunganKu. TabunganKu jenis ini dapat dibuka oleh siapa saja yang ingin menabung dan mendapatkan keuntungan sesuai dengan pedoman Bank CIMB Niaga.

Tidak hanya keuntungan yang didapat, nasabah TabunganKu tidak dikenakan biaya administrasi setiap bulannya. Artinya saldo pada rekening TabunganKu CIMB Niaga tidak akan didebet setiap bulannya.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk membuka rekening Tabunganku, silahkan simak beberapa ulasannya di bawah ini:

Manfaat Rekening CIMB Niaga

Sebelum membahas persyaratan pembukaan rekening TabunganKu CIMB Niaga, mohon pertimbangkan terlebih dahulu keuntungan memiliki rekening CIMB Niaga di bawah ini.

  1. Nasabah rekening TabunganKu mendapatkan gratis biaya pengelolaan bulanan. Pemegang rekening tidak perlu lagi khawatir tabungannya dipotong
  2. Sama seperti menabung di bank lain, menabung dengan jenis TabunganKu di CIMB Niaga juga akan mendapatkan kartu ATM. Kartu ATM yang diterima nasabah dapat dilakukan dalam berbagai bentuk transaksi di ATM
  3. Selain kartu ATM, nasabah juga mendapatkan fasilitas e-banking seperti Internet Banking, Mobile Banking atau CIMB Clicks
  4. Untungnya, sebagai nasabah CIMB Niaga, tidak ada biaya kartu debit. Sehingga saldo rekening pemilik tidak lagi terbebani biaya kartu debit bulanan dan tentunya akan lebih mudah dan murah
  5. Sebagai aturan, bank lain mengenakan biaya penggantian jika kartu hilang atau buku rekening rusak. Tidak demikian dengan CIMB Niaga: Jika kartu debit hilang atau buku rekening rusak, nasabah tidak perlu membayar biaya penggantian atau gratis.

Ada banyak keuntungan yang diperoleh setiap nasabah CIMB Niaga. Semua manfaat di atas akan memudahkan nasabah untuk berbisnis dengan nasabah CIMB Niaga atau dengan bank lain.

Syarat dan Ketentuan Pembukaan Rekening Tabunganku Cimb Niaga

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi jika Anda mau Buka rekening TabunganKu CIMB Niaga. Persyaratan yang dibutuhkan tidak terlalu sulit karena hanya sebatas KTP dan beberapa biaya lainnya seperti materai dan setoran awal. Detail lebih lanjut mengenai persyaratan pembukaan rekening TabunganKu CIMB Niaga ada di bawah ini.

  1. Sebagai warga negara Indonesia (WNI)
  2. Calon nasabah wajib melakukan setoran awal sebesar Rp20.000
  3. Maka Anda memiliki minimal deposit Rp 10.000 untuk deposit selanjutnya
  4. Bawa ID Anda dalam bentuk kartu ID atau kartu SIM
  5. Bagi yang berminat yang sudah memiliki NPWP bisa dibawa kemana-mana
  6. stempel 6000
  7. Saldo minimal di rekening TabunganKu adalah Rp20.000
  8. Biaya pinalti sebesar Rp2.000 akan dikenakan kepada pelanggan jika tidak melakukan transaksi selama 6 bulan berturut-turut
  9. Untuk penarikan kredit over-the-counter, minimum penarikan adalah Rp100.000
  10. Besaran bunga yang diperoleh nasabah adalah 0,25% bila saldo tabungan lebih dari Rp 1.000.000.
  11. Rekening Tabungan Saya dapat dilihat oleh individu, bukan perusahaan atau orang lain.

Bahkan, CIMB Niaga menawarkan beberapa jenis tabungan yang dapat dipilih oleh calon nasabah. Namun, jika Anda ingin membuat rekening tabungan CIMB Niaga dengan setoran awal terkecil dan syarat termudah, kami sarankan untuk membuat rekening TabunganKU. Jadi berapa bunga yang Anda dapatkan per bulan?

Tabungan CIMB Niaga Bunga TabunganKU

Bunga Tabungan CIMB Niaga

Bunga yang diperoleh dari TabunganKu tergantung dari saldo rekening nasabah. Informasi minat yang diterima meliputi:

1. Saldo antara Rp 0 – Rp 500.000

Bagi nasabah yang memiliki saldo rekening antara Rp 20.000 sampai dengan Rp 500.000 tidak akan dikenakan bunga apapun.

2. Saldo antara Rp 500.000 – Rp 1.000.000

Kini nasabah dengan saldo rekening di atas Rp 500.000 menerima bunga 0,25% dari total saldo atau tabungan.

3. Saldo rekening di atas Rp 1.000.000

Jika Anda memiliki rekening CIMB Niaga dan saldo di atas Rp 1.000.000, Anda akan mendapatkan bunga 1% dari bank.

Bagaimana cara membuat ATM CIMB Niaga?

Bagaimana cara membuat ATM CIMB Niaga?

Ada dua cara untuk mendaftarkan rekening TabunganKu, melalui cabang bank CIMB Niaga terdekat dan online. Untuk langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Silahkan datang ke kantor Bank CIMB Niaga dengan beberapa persyaratan
  2. Bawa nomor antrian ke customer service. Kalau bingung bisa minta bantuan security bank
  3. Tunggu sampai nomor antrian dipanggil. Jika Anda telah dipanggil, silakan hubungi layanan pelanggan
  4. Sampaikan kepada customer service representative bahwa tujuan Anda adalah membuat akun CIMB Niaga
  5. Petugas CS akan membantu Anda dalam membuat akun berhasil.
  6. Selanjutnya, nasabah mendapatkan rekening tabungan terbuka dan kartu ATM yang dapat digunakan untuk bertransaksi di ATM CIMB Niaga atau ATM bank lain.

Di atas memberikan beberapa informasi tentang cara membuka rekening TabunganKu CIMB Niaga. Tentu saja, sebagai nasabah CIMB Niaga Anda mendapatkan beberapa keuntungan, jadi daftar sekarang juga. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan terima kasih.

Kesimpulan

Jika Anda masih memiliki pertanyaan tentang persyaratan pembukaan rekening TabunganKu CIMB Niaga, silakan lihat FAQ di bawah ini.

Berapa setoran awal untuk membuka rekening CIMB Niaga?

Setoran awal hanya Rp20.000. Namun biaya ini hanya berlaku untuk rekening TabunganKU saya

Berapa saldo minimum untuk CIMB Niaga

Saldo minimal rekening TabunganKu CIMB Niaga adalah Rp20.000

Apakah ada biaya manajemen bulanan?

Bebas Bebas)

Berapa biaya di bawah saldo minimum?

Bebas Bebas)

Berapa biaya untuk mengganti kartu yang hilang/rusak?

Bebas Bebas)

Berapa biaya penutupan rekening TabunganKU CIMB Niaga?

Biaya Rp 20.000

Apakah saya mendapatkan kartu ATM saat membuka rekening CIMB Niaga?

Setiap nasabah TabunganKU CIMB Niaga mendapatkan kartu debit atau kartu ATM GPN

Bagaimana jika rekening tersebut tidak digunakan untuk transaksi?

Jika tidak ada transaksi selama 6 bulan berturut-turut, biaya rekening dormant sebesar Rp 2.000 per bulan dan jika saldo kurang dari Rp. 20.000 maka akun akan otomatis ditutup

Dari sekian banyak produk perbankan CIMB Niaga, kami yakin Tabunganku CIMB Niaga adalah yang terbaik. Karena TabunganKu bisa menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin rajin menabung dengan persyaratan yang simpel dan mudah.

Syarat yang dibutuhkan sangat mudah. Karena pembukaan rekening TabunganKu CIMB Niaga hanya membutuhkan setoran awal sebesar Rp. 20.000. Begitu juga dengan biaya penutupan dan saldo minimum yang hanya dibatasi 20.000 rupiah.

Call Center CIMB Niaga

  1. Telepon: 14041 / +6221-29978888 dari negara asing.
  2. Surel: 14041@cimbniaga.co.id
  3. Facebook: CIMB Niaga
  4. Indonesia: @cimbniaga
  5. Instagram: @cimb_niaga

Silakan hubungi Call Center CIMB Niaga di atas jika Anda memiliki pertanyaan tambahan mengenai persyaratan pembukaan rekening CIMB Niaga dan proses pembuatannya.

Cukup sekian informasi di viralorchard.com mengenai persyaratan pembukaan rekening TabunganKu CIMB Niaga. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda yang tertarik untuk membuat akun CIMB Niaga. Cek juga informasi sebelumnya Persyaratan pembukaan rekening bank di Jawa Tengah.