Kartu Kredit Tokopedia

Kartu Kredit Tokopedia 2022: Ketentuan, Limit dan Manfaat

Diposting pada

Kartu kredit tokopedia – Kartu kredit merupakan salah satu fasilitas perbankan yang dapat diminta oleh seluruh nasabah bank. Namun, sulitnya pengajuan kartu kredit dengan syarat yang rumit membuat pilihan ini hanya bisa diakses oleh kalangan menengah ke atas. Perlu diketahui juga bahwa tidak semua kartu kredit sulit untuk diajukan, salah satunya adalah kartu kredit BRI. BRI tidak pernah memberikan persyaratan yang rumit kepada nasabah yang ingin mengajukan kartu kredit.

Bank BRI dikenal sebagai salah satu bank yang sering bekerjasama dengan beberapa perusahaan besar seperti OVO Card. Kartu Traveloka Paylater Dan seterusnya. Setelah sukses menghadirkan produk kolaborasi dengan beberapa perusahaan tersebut, kali ini Bank BRI resmi menggandeng Tokopedia untuk meluncurkan produk Tokopedia Card. Oleh karena itu, pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi lengkap tentang apa itu kartu kredit Tokopedia.

Umumnya aplikasi kartu kredit memerlukan dokumen yang rumit, namun tidak dengan kartu kredit Toped ini. Selain submit yang mudah dilakukan hanya di aplikasi Tokopedia, disini kamu hanya membutuhkan KTP. Prosesnya juga cukup cepat hingga produk kartu kredit Anda diterima. Tidak hanya itu, kemudahan aktivasi juga menjadi salah satu poin mengapa Tokopedia Card sangat kami rekomendasikan karena cocok untuk pengguna baru.

Pada pertemuan ini, tidak hanya membahas apa yang dimaksud dengan kartu kredit Tokopedia, tetapi juga beberapa diskusi penting lainnya seperti manfaat, persyaratan pengajuan, informasi limit, biaya, dan denda. Oke, daripada penasaran, lebih baik kita simak saja informasi terlengkap yang sudah Paylatin.com siapkan di bawah ini.

Apa itu peta Tokopedia?

Pada pertemuan awal, pertama-tama kami akan menjelaskan apa itu kartu kredit Tokopedia. Tokopedia Card adalah kartu kredit co-branded yang diterbitkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kerjasama dengan PT Tokopedia dan dukungan dari jaringan Visa. Seperti diketahui, bank BRI kerap bekerjasama dengan beberapa perusahaan ternama untuk menghadirkan produk kartu kredit baru. Bukan hanya Tokopedia, perusahaan lain seperti Traveloka dan beberapa lainnya.

Kelebihan Kartu Tokopedia

Nah setelah kita mengetahui apa itu Tokopedia Card, selanjutnya kita akan membahas manfaat yang ada pada produk kartu kredit yang satu ini. Adapun manfaat dan keuntungan yang bisa anda dapatkan adalah sebagai berikut.

  • Persyaratan aplikasi sederhana dan mudah
  • Proses pengiriman cepat
  • Bebas biaya administrasi
  • Limit maksimal hingga Rp50 juta

Syarat Penggunaan Kartu Kredit Tokopedia

Berlanjut ke pembahasan selanjutnya, berikut kami jelaskan syarat pengajuan. Kita mungkin berpikir bahwa pengajuan kartu kredit Tokopedia sama saja dengan pengajuan kartu kredit BRI lainnya. Namun, persyaratan untuk mengajukan Kartu Tokopedia sangat rendah, yang Anda butuhkan hanyalah kartu ID. Pengajuan juga dapat dilakukan melalui Tokopedia atau langsung ke kantor BRI setempat. Persyaratan umum di bawah ini.

  • Sudah berumur 17 (tujuh belas) tahun;
  • memiliki dokumen pendukung berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP); dan
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) (opsional)

Nah untuk proses pengajuan via Tokopedia, kamu bisa dengan mudah melamar di aplikasi Tokopedia. Kunjungi tautan aplikasi kartu kredit di bawah ini https://www.tokopedia.com/credit-card/.

Batas, Biaya, dan Denda

Dalam membahas informasi mengenai limit, biaya dan denda, pertama-tama kita akan membahas informasi mengenai limit kredit kartu Tokopedia. Untuk informasi limit kredit ini, Bank BRI menawarkan limit kredit mulai dari Rp 3.000.000 sampai dengan maksimal Rp 49.999.999. Lihat tabel di bawah untuk informasi tentang biaya dan denda.

Biaya tahunan informasi
dasar Gratis
tambahan
Berbagai edisi informasi
PEMBAYARAN TUNAI MAKSIMUM 60% dari sisa limit atau maksimal Rp10.000.000/hari
Biaya untuk melebihi batas Rp 50.000
biaya pengingat 1% dari tagihan atau maksimal Rp 100.000 (sesuai ketentuan Bank Indonesia)
biaya penggantian kartu Rp 50.000
Biaya untuk mencetak ulang laporan tagihan Rp 15.000
Biaya salinan draf penjualan lokal Rp25.000
Biaya salinan draf penjualan internasional Rp 125.000
perubahan PIN
Biaya Agregasi Transaksi Tahunan Rp.100.000
Limit Kartu Kredit BRI Rp 3.000.000 sampai dengan Rp 49.999.999
batas kenaikan biaya Rp75.000
Biaya Peningkatan Peta
biaya penyelesaian Rp 50.000

Kesimpulan

Terkait pembahasan kartu kredit Tokopedia di atas, Bank BRI merupakan bank yang memiliki banyak mitra bisnis. Dimana dengan kerjasama ini Bank BRI sering meluncurkan produk kartu kredit yang mudah diaplikasikan, khususnya bagi pengguna setia Toped. Kami juga telah menyampaikan beberapa informasi penting mengenai produk kartu kredit ini untuk Anda baca dan pahami dengan seksama.

Itulah beberapa informasi lengkap yang bisa Anda lihat di atas mengenai kartu kredit tokopedia. Oke, mungkin itu saja  diariparlem.com sampaikan, semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat dan memberikan wawasan untuk anda semua.

baca juga : Cara membuat kartu kredit BNI dan syarat pembuatannya terbaru 2022