Cara isi saldo ShopeePay melalui Alfamart

Cara isi saldo ShopeePay melalui Alfamart

Diposting pada

Cara isi saldo ShopeePay melalui Alfamart Saat ini dompet digital sedang banyak diminati oleh masyarakat khususnya ShopeePay. Adanya dompet digital ShopeePay sangat membantu pengguna untuk menyelesaikan berbagai transaksi baik di eCommerce Shopee maupun merchant yang telah bekerjasama.

Kemudian menggunakan ShopeePay untuk pembayaran juga sangat mudah dan cepat diverifikasi oleh sistem. Selain itu, ShopeePay juga menawarkan berbagai promosi menarik kepada penggunanya, mulai dari kupon gratis ongkir, cashback dan lain sebagainya.

Cara isi saldo ShopeePay melalui Alfamart

Untuk memproses transaksi yang dilakukan melalui dompet digital ShopeePay, pengguna harus memastikan bahwa ShopeePay memiliki dana yang cukup. Jika saldo ShopeePay tidak mencukupi untuk menyelesaikan transaksi atau pembayaran, silakan isi ulang atau top up saldo.

Proses pengisian saldo ShopeePay menawarkan beberapa opsi yang dapat dipilih pengguna sesuai dengan preferensinya, antara lain transfer bank, Indomart, Alfamat dan merchant yang telah bekerjasama. Bagi pengguna yang tidak memiliki rekening bank, pengisian saldo ShopeePay melalui minimarket Alfamat adalah solusi yang paling tepat.

Mengisi ulang saldo tidak hanya mudah, tetapi juga cukup cepat. Lalu bagaimana langkah-langkah isi saldo ShopeePay melalui Alfamart, silahkan baca ulasannya ViralOrchard.com termasuk:

Cara isi saldo ShopeePay melalui Alfamart

Saat ini minimarket Alfamart sangat mudah ditemukan di berbagai pelosok daerah. Alfamart tidak hanya sebagai tempat belanja, tetapi juga menawarkan berbagai layanan transaksi, salah satunya adalah pengisian saldo ShopeePay.

Isi ulang saldo ShopeePay melalui Alfamart sangatlah mudah. Pengguna hanya perlu mendatangi Alfamart terdekat dan membawa nomor ponsel yang terdaftar ke akun Shopee.

Langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk melakukan top up saldo ShopeePay melalui Alfamart adalah sebagai berikut:

Cara mendapatkan nomor toko ShopeePay di aplikasi Shopee

Sebelum mengunjungi Alfamart, silakan pilih metode top-up ShopeePay untuk mendapatkan kode top-up melalui aplikasi Shopee. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Silahkan buka aplikasi Shopee. Pastikan perangkat Anda terhubung ke internet
  2. Aplikasi sudah berhasil dibuka, silahkan pilih menu “ShopeePay”.
  3. Pada halaman ShopeePay, silahkan pilih menu “Isi Ulang Saldo”.
  4. Silakan pilih metode pengisian ShopeePay. Pilih “Alfamart”
  5. Selanjutnya silahkan pilih menu “Konfirmasi”.
  6. Dompet digital ShopeePay menampilkan kode pemuatan berupa nomor ponsel Anda yang terdaftar.

Cara isi saldo ShopeePay

Setelah Anda memilih metode isi ulang dan menerima kode isi ulang saldo ShopeePay Anda, silakan kunjungi toko Alfamart terdekat dengan tempat tinggal Anda. Jangan lupa membawa uang tunai, serta memuat nomor atau nomor ponsel yang terdaftar di dompet digital.

Untuk langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Silahkan kunjungi toko Alfamart terdekat
  2. Saat Anda tiba di Alfamart, silakan pergi ke kasir dan beri tahu mereka tujuan Anda, yaitu mengisi saldo ShopeePay Anda
  3. Kasir akan membantu Anda dan meminta Anda untuk mengirimkan kode isi ShopeePay
  4. Harap beri tahu kasir jumlah top-up ShopeePay yang Anda inginkan
  5. Selanjutnya, kasir akan memproses permintaan Anda
  6. Operasi isi ulang saldo  telah berhasil diselesaikan, harap berikan uang tunai yang setara dengan isi ulang saldo ShopeePay saat checkout
  7. Kasir mengeluarkan kwitansi sebagai bukti transaksi yang sah.

Minimum isi ulang saldo ShopeePay

Apakah ada target pengisian ulang dalam proses pengisian saldo ShopeePay melalui minimarket Alfamart? Tentu saja. Jumlah nominal isi ulang saldo ShopeePay melalui Alfamart sangat bervariasi, mulai dari Rp 10.000, Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 200.000, Rp 300.000, Rp 400.000 hingga Rp 500.000.

biaya administrasi

Lalu sering muncul pertanyaan yang ditanyakan oleh pengguna dompet digital ShopeePay pada diri sendiri, apakah proses isi ulang saldo ShopeePay melalui Alfamart ada biaya tambahan atau biaya manajemen? Jawabannya iya. Untuk pengelolaan biaya pengelolaan isi ulang saldo ShopeePay melalui Alfamart sebesar Rp 2.500 dan berlaku untuk satu kali isi ulang.

Namun biaya administrasi pengisian saldo melalui Alfamart dapat berubah sewaktu-waktu.

Kesimpulan

Isi ulang saldo ShopeePay  sangatlah mudah, namun pengguna perlu meluangkan sedikit waktu untuk mengunjungi gerai Alfamart. Selain itu, proses pengisian saldo ShopeePay Anda yang mudah melalui Alfamart juga didukung penuh oleh proses pembayaran dan saldo ShopeePay Anda akan otomatis bertambah setelah transaksi selesai.

Itu saja informasi yang dapat kami berikan tentang isi ulang   ShopeePay melalui Alfamart. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi Anda semua. Jangan lupa baca artikel sebelumnya di diariparlem.com