Cara isi saldo ShopeePay dengan pulsa

Cara isi saldo ShopeePay dengan pulsa

Diposting pada

Cara isi saldo ShopeePay dengan pulsa Seperti yang Anda ketahui, metode pengisian saldo ShopeePay sangat beragam, mulai dari transfer bank, Indomart, Alfamart dan merchant yang bekerja sama. Namun sebenarnya ada satu cara isi ulang ShopeePay yang jarang diketahui penggunanya yaitu via pulsa.

Cara isi saldo ShopeePay dengan pulsa

Untuk melakukan top up ShopeePay dengan pulsa, pengguna membutuhkan pihak ketiga yang dapat mencadangkan saldo Anda dengan pulsa ShopeePay. Cara kerja pengonversi pulsa adalah dengan metode transfer kawat atau yang lebih baru, Anda perlu mentransfer saldo ke pihak layanan, dan pihak layanan mengubah saldo menjadi uang dengan tarif yang ditentukan.

Setelah langkah konversi berhasil, layanan akan menambah atau mengisi saldo ShopeePay ke akun Anda. Tetapi untuk melakukan semua ini, pilih layanan konversi yang dapat dipercaya karena ada beberapa scammer yang saat ini menawarkan layanan ini.

Layanan konversi yang dapat kami percaya untuk isi ulang saldo ShopeePay dengan pulsa adalah layanan Viapulsa.com. Lalu bagaimana cara top up ShopeePay menggunakan layanan Viapulsa.com? Untuk mengetahuinya, Anda harus membaca ulasan diariparlem.com di bawah.

Cara isi saldo ShopeePay dengan pulsa

Isi ulang saldo ShopeePay via pulsa agak ribet karena pengguna membutuhkan layanan konversi untuk itu semua. Namun, bagi Anda yang memiliki pulsa lumayan banyak dan bingung mau pakai apa, cara isi pulsa ShopeePay adalah cara yang bisa dilakukan.

Untuk proses pengisian ShopeePay secara kredit silahkan menggunakan layanan aplikasi Viapulsa. Saat menggunakan layanan Viapulsa, ada beberapa cara untuk menggunakannya yaitu melalui aplikasi, pesan WhatsApp atau live chat di website Viapulsa.

Menariknya, layanan Viapulsa ini dirancang untuk mengkonversi pinjaman ke Tiga dari berbagai operator, antara lain Indosat, Telkomsel, Axis. Untuk menggunakan layanan Viapulsa untuk proses pengisian saldo ShopeePay, lakukan hal berikut:

Cara isi saldo ShopeePay dengan bantuan konversi aplikasi Viapulsa

  1. Silahkan install atau download aplikasi ViaPulsa di PlayStore. Pastikan perangkat Anda terhubung ke internet
  2. Jika sudah berhasil menginstal aplikasi Viapulsa, silahkan buka aplikasinya dan lanjutkan dengan memilih menu “Konversi pulsa” sesuai operator seluler yang anda gunakan
  3. Silahkan masukkan nominal kredit konversi yang nantinya akan digunakan sebagai kredit ShopeePay. Jumlah pinjaman telah dimasukkan dengan benar, silakan lanjutkan dengan memilih menu “Selanjutnya”
  4. Pada langkah selanjutnya, masukkan nomor rekening. Untuk pengisian saldo ShopeePay di bagian perbankan, pilih menu ShopeePay dan lanjutkan dengan memasukkan nomor ShopeePay dan nama pemilik rekening
  5. Pengguna memasuki halaman konfirmasi. Silahkan simak beberapa informasi mengenai konversi pinjaman, baik syarat dan ketentuan maupun nominal pinjaman yang akan dikonversi
  6. Aplikasi konversi pinjaman dikirim
  7. Langkah selanjutnya silahkan lakukan transfer ke nomor yang tertera. Dalam hal ini, jangan lupa untuk memindai bukti transfer untuk proses konfirmasi
  8. Harap unggah bukti transfer
  9. Ketika bukti transfer telah diunggah, silahkan tunggu layanan konversi Viapulsa mentransfer dana ke akun ShopeePay Anda.

Ubah pulsa nominal menjadi pulsa ShopeePay

Apakah ada nominal kredit konversi untuk ShopeePay? Tentu saja. Ada jumlah minimal dan maksimal untuk keberhasilan proses konversi dana menjadi dana ShopeePay.

Saldo minimum untuk melakukan konversi ke ShopeePay adalah Rp30.000. Maksimum konversi dana ke dana ShopeePay adalah Rp 1.000.000.

Biaya ShopeePay untuk isi ulang dana via pulsa

Pertanyaan lain yang sering diajukan adalah “Apakah ada biaya untuk isi ulang saldo ShopeePay dengan pulsa?”. Responsnya gratis, tetapi biaya penggantian tunduk pada tingkat konversi impuls pada tingkat yang ditetapkan oleh penyedia layanan.

Bagi Anda yang melakukan top up ShopeePay dengan pulsa, pengguna tidak akan mendapatkan 100% pulsa ShopeePay sesuai dengan jumlah pulsa yang ditransfer.

Kesimpulan

Begini cara isi saldo ShopeePay dengan pulsa. Untuk top up saldo ShopeePay secara kredit sebenarnya tidak ada, namun hal ini bisa dilakukan karena adanya bantuan jasa konversi.

Bagi Anda yang ingin melakukan top up ShopeePay dengan pulsa, sebaiknya tidak melakukan transfer pulsa sesuai nominal top up yang diinginkan. Hal ini karena pengguna akan dikenakan tarif atau biaya sesuai ketentuan penyedia layanan.

Itu saja informasi yang bisa kami berikan tentang cara top up ShopeePay dengan pulsa. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi Anda. Jangan lupa baca artikel sebelumnya tentang “Nomor perutean BTPN untuk transfer antar bank’ dan artikel menarik lainnya.