Cara Bayar Kredivo Lewat Indomaret

Cara Bayar Kredivo Lewat Indomaret

Diposting pada

Cara Bayar Kredivo Lewat Indomaret Sebagai perusahaan besar dan ternama, Kredivo kini menjadi salah satu pilihan utama bagi banyak orang yang ingin membeli produk secara online dengan metode cicilan. Dengan Kredivo Anda dapat membeli apa pun yang Anda inginkan tanpa memiliki kartu kredit.

Cara Bayar Kredivo Lewat Indomaret

Tidak heran Kredivo baru-baru ini menjadi salah satu pilihan paling menarik untuk belanja online. Namun, jika Anda memilih untuk membayar dengan Kredivo, batas kredit Anda akan ditampilkan. Jika harga pembelian melebihi batas kredit, maka tidak akan diproses.

Jadi pastikan Anda memilih pembelian sesuai dengan limit Kredivo Anda. Hal yang sama berlaku untuk kartu kredit jika Anda menggunakannya sebagai alat pembayaran untuk pembelian. Di akhir bulan kami juga menerima invoice yang harus kami bayarkan sesuai dengan jumlah nominal yang dihitung.

Omong-omong, Kredivo memiliki banyak metode pembayaran yang bisa Anda gunakan. Selain bayar kredivo via Tokopedia dengan Egg seperti yang sudah dibahas sebelumnya. Ternyata ada cara yang tidak kalah mudahnya. Beginilah cara kredivo dibayar melalui Indomaret. baca juga Cara Bayar Kredivo Lewat OVO

Tentunya cara ini bisa kita gunakan jika kita sebagai pengguna kredivo tidak memiliki rekening bank untuk metode pembayaran invoice. Salah satu opsi yang bisa digunakan tentu saja membayar saldo melalui Indomaret.

Nah, bagi yang ingin mencoba membayar tagihan Kredivo melalui Indomaret dan belum tahu seperti apa caranya. Jadi tak ada salahnya menyimak informasi terbaru seputar proses berikut ini:

Cara Bayar Kredivo Lewat Indomaret

1. Langkah pertama, buka aplikasi Kredivo di ponsel Anda

2. Setelah itu pilih menu transaksi pada tab area dibawah

3. Di bagian ini Anda akan menemukan jumlah tagihan yang harus Anda bayar

4. Jika Anda memiliki lebih dari satu tagihan, pilih tagihan yang ingin Anda bayar dan pilih Bayar

5. Selanjutnya pilih metode pembayaran Indomaret

6. Selanjutnya copy atau paste nomor VA yang muncul sebagai kode pembayaran di halaman pembayaran

7. Kunjungi toko Indomaret terdekat

8. Lalu pergi ke kasir dan katakan Anda ingin membayar tagihan dari Kredivo

9. Sebutkan kode pembayaran yang Anda salin ke kasir

10. Kasir juga memeriksa dan membandingkan data kode yang ditanyakan kepada Anda

11. Jika benar, kasir akan menampilkan jumlah nominal yang harus dibayar termasuk biaya administrasi

12. Terakhir, bayar tunai sesuai pecahan yang tertera di kasir

Bahkan, metode pembayaran yang ditawarkan hampir semudah membayar tagihan menggunakan metode convenience store. Perbedaannya hanya terletak pada pilihan metode pembayaran di aplikasi.

Yang jelas cara pembayaran Kredivo melalui Indomaret akan cukup sederhana dibandingkan dengan cara lainnya. Alasannya, ketika memilih cara ini, Anda didukung oleh pihak ketiga, yaitu mini market.

Manfaat menggunakan Kredivo

Ada beberapa manfaat yang dapat dinikmati pengguna Kredivo. Manfaat yang didapat adalah sebagai berikut:

  1. Pengguna dapat membeli item dengan harga tinggi atau beberapa item sekaligus karena Kredivo memiliki limit yang tinggi. Ada batas Rp untuk pengguna yang mendaftar untuk akun berbayar. 3.000.000 dalam 30 hari mereka memiliki batas hingga Rp 30.000.000 saat mendaftar untuk akun cicilan.
  2. Untuk rekening cicilan, Kredivo menawarkan tingkat bunga yang sangat rendah hanya 2,6%. Selain itu, saat menggunakan Kredivo sebagai metode pembayaran, pengguna tidak diharuskan melakukan setoran atau setoran apa pun.
  3. Bagi pengguna Kredivo yang mendaftar akun cicilan, otomatis Anda akan mendapatkan akun berbayar.
  4. Kredit komersial lebih mudah karena pengguna rekening angsuran memiliki jangka waktu yang dapat dipilih secara bebas, yaitu 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Sehingga ketika pengguna membeli barang dengan harga tinggi melalui Kredivo akan terasa lebih mudah tanpa harus memikirkan uang di awal pembelian. Akun berbayar mengharuskan pengguna untuk membayar atau melunasi hutang mereka dalam waktu 30 hari.
  5. Tidak hanya berupa cicilan untuk pembelian barang, tetapi sebagai pengguna cicilan Kredivo Anda bisa mengajukan pinjaman. Hal ini sangat berguna bagi pemegang rekening angsuran yang membutuhkan dana tambahan atau untuk bisnis.

Dan itulah informasi yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini tentang Cara bayar Kredivo lewat Indomaret. Semoga apa yang kami tulis di atas dapat menjadi informasi yang bermanfaat. baca juga Cara Bayar Kredivo Lewat ATM BCA