7 Cara Membuat Kartu Kredit BCA Online Dan Langsung Terbaru Tahun 2021

7 Cara Membuat Kartu Kredit BCA Online Dan Langsung Terbaru Tahun 2021

Diposting pada

Cara Membuat Kartu Kredit BCA 2021 – Dengan perkembangan zaman yang semakin modern, tidak ada lagi orang yang tidak mengenal kartu kredit. Kartu kredit adalah alat untuk membayar dengan mencicil, tetapi tidak ada setoran.

Biasanya, pemegang kartu kredit memiliki pendapatan yang tinggi setiap bulannya. Selain itu, kartu kredit bisa disebut bailout untuk membeli segala kebutuhan nasabah.

Contoh kartu kredit adalah kartu kredit BCA. Kartu kredit BCA adalah kartu kredit yang diterbitkan oleh bank BCA kepada nasabahnya.

Bagi Anda yang ingin membuat kartu kredit, kartu kredit BCA adalah pilihan yang tepat. Kartu kredit BCA menawarkan keunggulan yang bisa Anda nikmati dengan berbagai promosi menarik, antara lain diskon di berbagai restoran, tiket wisata, hingga berbagai produk kecantikan dan fashion.

Jenis-Jenis Kartu Kredit BCA

Saat membuat kartu kredit BCA, kami menawarkan berbagai jenis kartu. Setiap jenis kartu kredit BCA memiliki biaya tahunan yang berbeda-beda. Limit yang ditawarkan juga bervariasi. Untuk mengetahui jenis yang terlibat, lihat di bawah.

Jenis kartu memori Biaya tahunan untuk kartu pertama Biaya tahunan untuk kartu tambahan
BCA Visa Emas Rp 125.000 100.000 IDR
BCA MasterCard Emas Rp 125.0000 100.000 IDR
BCA Visa Platinum Rp 450.000 Rp 250.000
BCA MasterCard Platinum Rp 450.000 Rp 450.000
BCA Visa Batman Rp 125.000 100.000 IDR
BCA MasterCard MC2 Rp 125.000 Rp 125.000
Tiket harian BCA Rp 125.000 100.000 IDR
BCA Smartcash 500.000 IDR Tidak ada kartu tambahan
emas kartu bca Rp 125.000 100.000 IDR
batik platina kartu bca Rp 250.000 175.000 IDR
BCA Black MasterCard Rp 450.000 Rp 250.000
Visa hitam BCA Rp 450.000 Rp 250.000
Kartu BCA Matahari Rp 125.000 100.000 IDR
BCA Indomaret Gratis Gratis

Seperti yang Anda lihat di atas, hanya kartu kredit BCA Indomaret yang bebas pulsa. Namun, jika Anda menginginkan batas yang lebih tinggi, Anda harus memiliki jenis kartu kredit yang berbeda. Nah pertanyaannya sekarang, bagaimana cara membuat kartu kredit BCA di atas?

Persyaratan untuk membuat kartu kredit BCA

Persyaratan untuk membuat kartu kredit BCA

Seperti yang Anda lihat di atas, ada beberapa jenis kartu kredit BCA. Sebenarnya masih ada beberapa jenis lainnya, tapi yang terpenting kita semua harus bertemu Persyaratan untuk membuat kartu kredit BCAsebelum mengajukan untuk mendapatkan beberapa jenis kartu kredit BCA. Lihat ketentuan di bawah ini.

  1. Fotokopi KTP
  2. Fotokopi NPWP
  3. Akun laba rugi perusahaan atau akun laba rugi perusahaan
  4. Fotokopi buku tabungan 3 bulan terakhir

Cara membuat kartu kredit BCA

Cara membuat kartu kredit BCA online
Cara membuat kartu kredit BCA online

Jika Anda sudah memenuhi persyaratan pengajuan kartu kredit BCA, kini saatnya mengetahui lebih lanjut tentang cara membuat kartu kredit BCA, sebagai berikut:

  1. Mengisi formulir aplikasi kartu kredit, Anda bisa mendapatkan formulir tersebut di cabang bank BCA terdekat.
  2. Isi formulir dengan informasi bio lengkap Anda termasuk nama lengkap Anda, tanggal lahir, nomor ID, alamat rumah, nomor ponsel, nama perusahaan tempat Anda bekerja.
  3. Menyerahkan fotokopi KTP dan NPWP serta persyaratan lainnya sesuai persyaratan di atas.
  4. Mengisi biodata atau informasi pribadi kerabat yang berada jauh dari rumah, sebaiknya terlebih dahulu memberikan izin kepada keluarga untuk membuat kartu kredit BCA dan mengisi biodata untuk keperluan pembuktian. Padahal, tidak apa-apa untuk tidak memberikan izin keluarga terlebih dahulu asalkan Anda jamin bisa membayar tagihannya.
  5. Setelah Anda mengisi formulir dengan lengkap dan benar, silakan tunggu di rumah untuk kartu kredit Anda, karena bank akan memprosesnya nanti. Selain itu, pihak bank juga mengkonfirmasi kepada perusahaan apakah Anda benar-benar bekerja di perusahaan tersebut atau tidak.
  6. Selain cara tradisional di atas, ada cara lain untuk membuat kartu kredit BCA, yaitu online. Untuk melakukannya, silakan kunjungi situs web https://eform.klikbca.com/applycc/
  7. Saat mendaftar secara online, ada beberapa jenis kartu kredit yang bisa dipilih tergantung dari pendapatan minimum pelanggan. Menariknya, kita bisa membuat kartu kredit BCA meski tanpa rekening BCA, sehingga memudahkan siapa saja untuk memilikinya.

Ternyata membuat kartu kredit BCA itu mudah lho guys, yang tersulit adalah membayar tagihannya, namun untuk ini calon nasabah yang akan membuat kartu kredit memperhatikan terlebih dahulu pendapatan atau kondisi keuangannya di masa depan.

Tabel biaya kartu kredit BCA

Setelah mengetahui syarat dan ketentuan serta cara membuat kartu kredit BCA, Anda perlu memahami biaya yang diperlukan dalam bertransaksi dengan kartu kredit BCA. Silakan lihat tabel di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Tabel biaya kartu kredit BCA

Demikian informasi mengenai biaya kartu kredit BCA, fee, suku bunga, biaya keterlambatan, dll. Mohon dipahami terlebih dahulu biaya-biaya yang akan dikeluarkan jika Anda memiliki kartu kredit BCA.

Pertanyaan yang sering diajukan tentang kartu kredit BCA

Apakah bisa membuat kartu kredit BCA tanpa NPWP?

Saat ini, semua bank mewajibkan pemegang kartu kredit memiliki NPWP. Hal yang sama berlaku untuk bank BCA. Jadi sebelum membuat kartu kredit BCA, sebaiknya Anda membuat NPWP terlebih dahulu.

Bagaimana cara menghubungi Bank BCA tentang kartu kredit?

Anda dapat menghubungi layanan HALO BCA di 1500888

Apakah kartu kredit BCA bisa tarik tunai?

Selama limit kredit mencukupi, Anda dapat menarik uang tunai dari seluruh ATM BCA.

Setelah Anda mengetahui segala sesuatu tentang kartu kredit BCA, Anda dapat memutuskan untuk memilikinya atau tidak. Beberapa informasi viralorchard.com Semoga informasi yang kami sampaikan kali ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membaca artikel tentang. untuk membaca Cara membuat akun BRI Syariah di artikel sebelumnya.