7 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark ini Gratis

Posted on

Ada banyak aplikasi edit video yang beredar di Playstore, namun belum menemukan yang benar-benar gratis tanpa watermark?

Karena aplikasi yang diklaim gratis terkadang ada yang memberikan trial dulu bukan?

Sementara itu, Anda harus membeli versi premium untuk menghapus tanda air di aplikasi yang seharusnya gratis.

Tahukah Anda ada aplikasi yang sepenuhnya gratis? Ya, kali ini administrator akan memberi tahu Anda aplikasi mana yang dapat Anda gunakan dengan bebas. Tanpa watermark tentunya.

Meskipun gratis, daftar ini tidak sama dengan yang lain. Gratis tidak menunjukkan tanda air di sini.

Oke, berikut ini aplikasi gratis yang bisa Anda coba untuk bebas mengedit video di ponsel Anda. Simak ulasannya.

1. Cepat

Aplikasi cepat

Anda perlu tahu produk Go Pro kan? Ya, perusahaan Go Pro rupanya juga merilis aplikasi yang memungkinkan Anda mengedit video secara gratis. Kamu pasti tahu Go Pro, kamu sering harus menonton video rekaman Go Pro di Youtube.

Bagi Anda yang bukan pengguna Go Pro, Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video Anda.

Meski gratis, Anda bisa mendapatkan banyak fitur. Karena perusahaan Go Pro menarik bagi pengguna kamera mereka. Jadi, silakan coba unduh dari Playstore.

2. Adobe Premiere Rush

Adobe Premiere Rush

Dulu, Adobe Premiere Rush dikenal sebagai Adobe Premiere Clip. Aplikasi ini sangat terkenal. Orang yang bekerja di editing video sudah mengetahui aplikasi ini. Anda semua pasti pernah menggunakan atau mendengar nama itu.

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini hanya memiliki opsi video horizontal. Bagi anda yang ingin mengedit video dengan versi vertikal silahkan gunakan aplikasi pada point 1 diatas.

Aplikasi ini sangat mirip dengan Adobe Premiere Pro. Namun, fungsinya lebih disederhanakan di Android. Dengan begini, pengguna bisa menggunakan aplikasi ini dengan lebih nyaman dan mudah.

Aplikasi ini juga cocok untuk konten dari pembuat YouTube, karena fungsi yang disediakan cukup untuk editor.

Ada berbagai fitur seperti gerakan dan templat yang dapat Anda gunakan untuk membuat transisi berbeda dalam video Anda agar lebih menarik.

3. Filmorago

FilmMoraGo

FIlmorago juga merupakan aplikasi yang harus Anda coba. Aplikasi ini juga sangat familiar bagi pembuat konten. Mengapa? Dengan banyaknya fitur yang ada, hampir dapat dikatakan sangat lengkap dan sesuai dengan kebutuhan.

Tanda air?

Tidak, aplikasi ini sepenuhnya gratis dan tidak mengandung watermark. Anda dapat membuat video Anda bersih tanpa tanda air.

Bagaimana? Tertarik? Jika Anda tertarik, silahkan coba download dan edit video Anda. Penulis yakin Anda dapat mengedit dengan baik di aplikasi ini.

Tenang, masih pusing? Berikut ini penulis menambahkan sesuatu ke daftar aplikasi yang dapat Anda unduh.

4. VN Video Editor Pembuat VlogNow

VN Video Editor Maker VlogNow

Apa kamu baru tahu keseruan tentang aplikasi yang satu ini?

Ya, Vn Video Editor Maker VlogNow sangat kuat dan memiliki fitur yang cukup bagus. Ini juga yang dikatakan oleh tim editorial. Ada yang menyarankan untuk memberikan komentar yang bagus tentang aplikasi ini.

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan diantaranya:

  • Proses pengeditan lebih mudah
  • Anda dapat dengan mudah menyesuaikan musik latar
  • Dapat menambahkan subtitle
  • Efek keren pada video Anda

Selain itu, aplikasi ini sangat ringan lho, tidak membutuhkan ponsel dengan spesifikasi tinggi.

Anda bisa mencoba. Silakan masukkan nama ini di pencarian Playstore. Lakukan penginstalan seperti biasa.

5. Pertunjukan video

Pertunjukan video

Aplikasi gratis selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Video Show. Aplikasi ini tidak dapat diragukan lagi. Anda dapat dengan mudah mengedit video di Android Anda. Fitur-fitur yang disediakan sangat kuat dan dapat membuat video Anda semakin keren.

Anda dapat menambahkan efek transisi, musik latar, dan bahkan teks untuk membuat tampilan lebih menarik. Anda juga dapat melakukan sulih suara. Coba saja instal di playstore.

Nyatanya, aplikasi ini tidak kalah menarik dari yang lainnya. Seperti kita ketahui, pengembang aplikasi selalu saling bersaing untuk menjadi populer. Jadi kalau ada update lakukan saja karena biasanya ada perkembangan menarik.

6. Magisto

Magisto

Aplikasi menarik selanjutnya yang gratis tanpa watermark adalah Magisto. Anda dapat membuat video Anda lebih hidup dengan menambahkan efek seperti di aplikasi lain. Tidak diperlukan pengetahuan khusus karena aplikasi ini dibuat lebih sederhana.

Perlu Anda ketahui bahwa Magisto juga memiliki kemampuan AI yang dapat membantu Anda mengenali video Anda. Selain itu, AI menganalisis dan memberikan efek filter yang sesuai untuk video Anda.

Bagaimana? Benar menarik.

Aplikasi ini juga memiliki fungsi rilis. Nah, Anda bisa membagikan perubahan Anda dengan teman-teman Anda di media sosial. Seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, dan beberapa media sosial lainnya.

7. Lightworks

Bagi Anda yang menginginkan kualitas video Anda dalam resolusi 4K, Anda dapat mencoba aplikasi ini. Seperti di film-film Hollywood, ada banyak efek yang dapat Anda buat dan membuat video Anda menjadi lebih baik.

Viturnya sangat dan sangat lengkap. Namun, Anda perlu ingat bahwa jika Anda ingin mencoba rendering pada resolusi lebih besar dari 720p, Anda harus membayarnya.

Namun, jika Anda hanya ingin menghasilkan video dengan resolusi sekitar 720p, video Anda tidak akan disertai watermark. Karenanya, aplikasi ini masih dinilai gratis jika dibandingkan dengan aplikasi yang mengandung watermark.

Baca juga: 10 aplikasi browser web terbaik dan tercepat tahun 2019 untuk berselancar yang aman

Semoga artikel ini bisa memberikan ilmu untuk anda. Silakan coba sesuka Anda. Silahkan tulis nama aplikasinya di playstore lalu coba. Selalu sambut kesuksesan.